Gue dan 5 Alasan Kenapa Gua Benci Ahok

Straight to the point no bullshit aja ya. Gw rasa postingan gw ini pas banget buat ngebuka awal taon, dan udah lama juga gua udah gak marah2 gak jelas.

1. HIPOKRIT.

Why? Inget pas dia ngewajibin seluruh PNS buat naek mobil umum pas hari jumat minggu keberapa tau? Dia sendiri yang kaga ngikutin itu peraturan, dengan dalih repot ato ngehambat kerjaan dia lah. WTF. Elu tuh Jakarta’s number one person, whether anyone admit it or not, jadi public figure yang bener lah.

2. BACOT DOLO, BARU MIKIR

Ini nih masalah dia nomor satu. Gara2 bacotan dia di Pulau Seribu, semua jadi agak kaco. Emang sih, dia gak nistain agama. Cuma orang bigot sumbu pendek yg ngutamain emosi daripada logika yang mikir dia nistain agama lain. Kalo mau nistain agama lain ya masa dia nistain di depan mayoritas pemeluk agama itu sih. Gak mungkin juga dia nistain agama yang jadi mayoritas penduduk kota dimana dia jadi governor. But still, ahok emang mesti kena sanksi gara2 bacotannya itu. Gak sepantesnya dia bawa2 ayat agama yang bukan agama dia. Gak etis. gara2 itu semua jadi kaco. Kalo dia ga ngebanyol bawa2 al maidah, selesai uda pilkada jakarta.

3. TERLALU GAMPANG BERKOMPROMI

Sejuta KTP AHOK. Cuma karena takut diancem2 gak bakal bisa maju Pilkada karena ribet masalah verifikasinya lah dia langsung mundur dan memilih jalan Partai. WTF. Seharusnya elu punya integritas dalam nentuin dimana elu mesti berpijak dong. Kalo uda nginjek tai ya akuin aja lu injek tai, jangan meper2 kemana2(ga nyambung)

4.  TEROBSESI DENGAN KEKUASAAN.

Sekarang sih udah gak keliatan banget ya karena emang dia udah jadi semacem born again asshole yang jadi santun dan tiba2 pemaaf. tapi ini yang harus kita akuin bersama, Ahok emang keliatan pengen berada selalu di dalam pemerintahan. Emang sih, dia pengen nolongin rakyat dengan cara dia or whatever the shit it is, cuma nolongin rakyat gak harus selalu berada di dalam pemerintahan coi. Dengan kapabilitas dan popularitas ahok, gua yakin sebenernya dia bisa aja doing something yang lebih berguna nantinya.

5.  PARKIR JADI MAHAL

Bangke, gara2 dia ni sekarang kalo parkir mobil minimal 5000 perjem. Perasaan 2-3 tahun lalu cuma noceng sejem.

But still, gw bakalan tetep voted buat dia nanti di pilkada. Why? Karena walo emang si ahok itu nyebelin dan ampir nyeberang ke word hate in terms of my own dictionary, gak ada kandidat laen yang bisa ngeberesin Jakarta kaya dia. Dua taon aja dia megang jakarta, kemajuannya udah keliatan. Macet sih emang udah gak ketolong lagi deh, karena itu bukan permasalahan infrastruktur, tapi lebih ke permasalahan mentalitas, gengsi, gak mau repot dan udara Jakarta yang Humid. But frankly, si gelo bisa beresin banjir jadi jauh lebih berkurang, banyakin ruangan hijau terbuka yang walopun kelasnya masih butek, but a very very good kemajuan, dan birokrasi jakarta yang sumpah jauh lebih enak dan terbuka. Emang sih ada beberapa bagian dari buteknya Jakarta yang blm tersentuh, but still, I have to admit, he’s doing better even than his boss yang lagi duduk kerepotan ngurusin hoak sana sini di Istana bogor.

Intinya, I fuckin hate his guts, but i will vote for him, and proudly called him My Governor. I still hate him though…

2 thoughts on “Gue dan 5 Alasan Kenapa Gua Benci Ahok

Leave a comment