Gue dan kiamat(basi banget)

Salah satu skenario doomsday

Seperti kebanyakan para asshole, hipster and orang kurang kerjaan di Internet, gw termasuk salah satu orang bego yang ngurusin what the fuck is going to happen in 20 december 2012? What the fuck is really going to happen? Probably nothing. Mungkin gw bakalan bangun pagi seperti biasa, boker, breakfast, masturbate, and playing videogames like some usual ungrateful bastard. Tapi seandainya beneran tiba2 earth meledak with no reason at all kaya skyfall, godzilla muncul dari palung mariana, alien2 dengan dandanan ala John Travolta di Battlefield Earth nyerang earth, zombie apocalypse, gempa bumi 20 skala ritcher, mega tsunami, supervolcano meledak, solar flare ngebakar permukaan bumi, semua spesies primata selain homo sapien memberontak dan memperkosa manusia tanpa terkecuali pria dan wanita, atau ribuan macam skenario kiamat lainnya bener2 terjadi dan musnahin human civilization, beberapa hal yang gw sebutin dibawah ini itu things yang paling gw sesalin banget gak sempet terjadi! Setidaknya gw udah tau rasanya orgasme tanpa bantuan tangan sendiri…LOL..

Walking Dead TV series cuma sampe mid finale!

Udah bukan rahasia lagi kalo Walking Dead Season 3 itu mungkin the best television can offer to us since the age of the X-Files. 8 episode pertama aja udah keren banget. Ampir gak ada plothole, teknikal bagus, acting brilliant, twist gila2an. Tentunya kita semua udah berharap banget dengan 8 episode yang tersisa. Cuma apa daya. Kiamat cui! Padahal kayanya bakalan ada cinta segitiga antara Rick, Carl and Beth. Damnnnn!

The Rock vs CM PUNK  gak jadi deh.

20120730_EP_LIGHT_Rock-Punk_C_homepage

Ini mungkin salah satu yang paling ngeselin. Gw udah nunggu2 banget ni match dan segala macem things yang lead to their feud. Its going to be amazing as long as The Rock is the usual ROCK, not Dwayne Johnson. Bayangin aja kalo the most electrifying man in the whole entertainment finally goes one on one against the best in the world! Anjrot! Hypenya aja udah mantep! Babi bener emang kiamat.

Before Midnight

God, kalo lu bener2 ada dan emang mo ngerencanain kiamat, pretty plis dont do it this december. Setidaknya sampe Before midnight dapet distributor, dirilis dan udah gw tonton deh. Abis itu terserah deh mau lu apain ni planet. I don’t care!

No Grand Theft Auto 5grand-theft-auto-v-wallpaper-4

Sumpah, gw nungguin banget GTA 5. Why? Gara2 balik ke Los Santos. San Andreas itu my fav GTA of all time, dan Los Angeles, walo gw gak pernah kesono, itu salah satu kota paling keren yang pernah di tampilin di film2 favorit gw bikinan Michael Mann. Gabungin deh tuh kalimat yang gak ada aturan dan tata bahasanya. Bangsatttttttttttt!

Bye2 Voyagers, Mars dan mimpi2 Science Fiction kita..

Sialan emang, padahal Voyager baru aja udah mo nyampe Interstellar space. Kayanya itu doang deh pencapaian kita terbesar dalam “usaha” kita menaklukan space. Bye2 mars colonization dan berjuta pertanyaan tentang mars kaya misalnya kalo kita berak di mars bakal dikerubungin lalet apa gak tainya. Bye2 mobil terbang dan kostum cewe super seksi ala Fifth Element. Apa gua bilang, science fiction kita tuh terlalu optimistic dan percaya diri.

Kasian bener Jokowi, Ahok dan Rakyat Indo

Padahal langkah awalnya udah bener ye si Jokowi yang blusukan kemana2 dan si Ahok yang ngamuk2 terus di Youtube. Kita gak sempet sampe ke pemerintahan Indo yang bener. Rakyat indo musnah setelah selama ini dikadalin abis2an ama bangsat2 koruptor durjana!

Twilight Reboot!

Ini yang bener2 bikin gw kesel seubun2. Padahal bener2 udah mo di reboot! gw nungguin banget, secara ini franchise favorit gw abis! Becanda deh. Malah ini sebenernya salah satu dari sedikit point kenapa gw setuju mendingan kiamat aja daripada bener2 terjadi..

One thought on “Gue dan kiamat(basi banget)

Leave a comment