Gue dan Wawancara Kritikuspurapura singkat dengan Mr. Prabewok, Capres…

Berikut ini ialah conversation yang terjadi antara Kritikuspurapura yang diberi kesempatan selama 10 menit pada tanggal 18 Juli 2014 sekitar pukul tiga pagi untuk berinteraksi dengan Capres nomor satu, Mr Prabewok…

Kritikuspurapura : Selamat Pagi Mr. Prabewok.

Mr. Prabewok : Selamat Pagi.

Kritikuspurapura : Apa anda pernah mendengar tentang kritikuspurapura sebelumnya?

Mr. Prabewok : Tidak. Tetapi yang pasti anda tidak terlihat brengsek seperti kebanyakan media di Indonesia belakangan ini…

Kritikuspurapura : Kalau begitu saya langsung saja. Apa film keren yang terakhir kali anda tonton?

Mr. Prabewok : Film? Sebentar. Dengan kesibukan saya belakangan ini, saya cuma bisa menonton film-film yang dimasukkan oleh Tim Sukses prabewok-hatte ke dalam ipad saya. Tetapi bisa dibilang selera mereka sama dengan saya. Saya suka film-film dengan tokoh-tokoh yang bisa di relasikan dengan saya di dunia nyata. Kemarin itu saya menonton The Last King of Scotland. Saya suka Idi Amin. Saya suka Forest Withaker..

Kritikuspurapura : Pilihan yang bagus, Pak. Bagaimana dengan Music? Apa Lagu kesukaan, Pak Prabewok belakangan ini?

Mr. Prabewok : I’d Lie for You and That’s the Truth…

Kritikuspurapura : Meatloaf? Anda penggemar classic rock?

Mr. Prabewok : Benar. Kemarin ini anak saya juga menyarankan saya untuk mendengarkan lagunya, Rolling Stones, You Can’t always Get What you want. Saya tidak suka. Menurut saya itu lagu bohong. Kita harus selalu bisa mendapatkan apa yang kita mau. Anda setuju?

Kritikuspurapura : Setuju, Pak. Kalau tidak dunia ini hampa. Saya kira anda hanya mendengarkan lagu-lagu biasa saja. Ternyata selera anda tidak kalah dengan, Mr Jokowiek di seberang sana.

Mr. Prabewok : Musik itu universal. Selera itu universal. Memang saya tidak bisa mengerti musik super berisik ala revolusi metal jalanan. Tetapi Saya mengerti apa itu musik bagus, makanya saya mendukung Ahmad Dhani. Talent dia luar biasa. We will Rock you versi kami sampai di mention sama Brian May. Bayangkan itu. Brian May! Jokowiek cuma dimention sama musisi-musisi memble macam jason miras, Sting, ataupun Arwana. Musisi tidak berkelas semua itu…

Kritikuspurapura : Bagaimana dengan hipster pak? Apakah Anda mendukung atau punya pendapat lain tentang keberadaan kaum muda yang unik tersebut?

Mr. Prabewok : Hipster? Segala macam yang penuh kebebasan tanpa belenggu itu perlu dikencangkan. Tidak boleh ada lagi yang namanya demokrasi kebablasan. Demokrasi itu bukan berarti bebas seenak jidat mereka dengan memanjangkan jenggot tanpa memandang segi estetika. Demokrasi itu bukan berarti bebas menyebarkan musik-musik pretentious yang bisa merusak selera orang Indonesia. Hipster itu sama saja dengan PDIP. Mereka munafik!

Kritikuspurapura : Munafik? Bukannya itu tuduhan yang terlalu jauh, Pak?

Mr. Prabewok : (Mengambil Handphone, kritikuspurapura sedikit terhenyak dan menjaga jarak) Maaf, ada sticker line masuk. Mereka itu munafik semua. Pura-pura Humble.

Kritikuspurapura : Buku bagus terakhir yang bapak Baca?

Mr. Prabewok : Saya tidak punya waktu untuk membaca buku. Tetapi kalau saya ingat-ingat, mungkin biografinya Alex Ferguson. Yang pasti saya tidak akan pernah lagi membaca The Jakarta Post, Kompas, Detik, Kaskus, dan sebagainya.

Kritikuspurapura : Rapper Favorit Pak Prabewok?

Mr. Prabewok : Kanye West

Kritikuspurapura : Seandainya Anda naik ke kursi Presiden, apakah anda berencana merilis Rekaman juga pak?

Mr. Prabewok : Oh, tentu saja! Saya banyak ide.

Kritikuspurapura : Ada Artis yang Anda sangat inginkan untuk berkolaborasi dengan rekaman Anda itu?

Mr. Prabewok : Chaka Khan! Dari dulu saya sudah ingin berduet dengan dia.

Kritikuspurapura : Memangnya Apa tema rekaman Anda nantinya, Pak Prabewok?

Mr. Prabewok : Semacam Album Cover Akustik gitu lah. Audiophile.

Kritikuspurapura : Wah, menarik. Videogame favorit anda pak?

Mr. Prabewok : Saya suka Call of Duty Modern Warfare 2. Mengingatkan saya ke masa lalu. Terutama misi No Russian…

Kritikuspurapura :Airline favorit anda?

Mr. Prabewok : Cathay Pacific!

Kritikuspurapura :Tempat favorit anda untuk belanja online?

Mr. Prabewok : Dulunya Kaskus. Tetapi sejak Andrew Darwis memutuskan untuk tidak netral, saya beralih ke Ebay. saya suka mengetik kalimat “the most expensive” di searchnya, dan langsung membeli saja tanpa melihat barangnya. Saya punya pohon beringin kuning yang menghasilkan uang terus menerus walau ditanam di atas lumpur.

Kritikuspurapura : Pertanyaan berikutnya sedikit personal, Pak. Apa koleksi favorit anda yang selalu anda banggakan?

Mr. Prabewok : Saya mengoleksi Handphone. berbagai macam karung. Dan tali-tali. Semakin kencang talinya, semakin saya suka..

Kritikuspurapura : Lantas apa tanggapan, Pak Prabewok dengan rencana Triple H, menurut Pos Ronda.Com, yang kabarnya akan merekrut Anda seandainya Anda kalah dalam pilpres nanti?

Mr. Prabewok : Tawaran yang cukup menarik. Saya suka wrestling. Saya rasa saya akan menjadi salah satu champion seandainya itu terjadi. Tetapi masalahnya, Saya tidak akan kalah dalam pilpres kali ini. Ini adalah yang ketiga kalinya. Third time is a charm. Percaya deh.

Kritikuspurapura : Baiklah, Pak Prabewok. Terima kasih atas waktunya…

 

 

 

 

 

Advertisements

One thought on “Gue dan Wawancara Kritikuspurapura singkat dengan Mr. Prabewok, Capres…

  1. “Saya punya pohon beringin kuning yang menghasilkan uang terus menerus walau ditanam di atas lumpur.” Mwuahahaha words!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s